Selamat Datang.......... Silahkan

Adalah Sarwin yang saat ini kuliah di fakultas Ushuluddin jurusan Psikologi Islam IAIN Raden Fatah Palembang. Setelah menyelesaikan pendidikan di Madrasah Aliyah dan sempat “nyantri” di Pondok Pesantren Mambaul Fuqon Bogor untuk menghafal al-Qur’an. Ia melanjutkan pendidikan di IAIN Raden Fatah Palembang.

Kuliah di fakultas Ushuluddin jurusan Psikologi Islam IAIN Raden Fatah Palembang memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ia dituntut harus hidup mandiri dan jauh dari keluarganya di desa Gasing Kabupaten Banyuasin. Selain hidup mandiri, Sarwin juga harus mampu membiayai kuliah sendiri.

Alhamdulillah, selama kurang lebih sudah satu tahun ia menjalankan puasa Daud. Ajaib memang, setelah melaksanakan puasa Daud, semua hambatan dan rintangan untuk meraih cita-citanya menjadi sarjana mulai sirna.

Karena ketekunannya berpuasa Daud, Sarwin dimudahkan Allah SWT untuk membiayai kuliahnya. Ia telah diberi kelebihan mampu menghafal al-Qur’an dan mengajar di salah satu pesantren yang ada di kota Palembang.

Statistics Visitors
  • Today Visit: 13
  • Yesterday Visit: 13
  • Week Visit: 201
  • Total Visit: 139,258

Copyright © 2015. All Rights Reserved.

Alamat: Jln. Tanjung Api-api Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Sukarami Palembang. | Login Admin