Selamat Datang.......... Silahkan

Adalah Ahmad lahir dari sebuah keluarga yang cukup kaya di kawasan kota Ponorogo. Sejak kecil, Ahmad memang sudah terbiasa dengan kehidupan yang serba enak. Makanannya terjamin, baik dari segi kuantitas dan kualitasnya. Di rumahnya, ia hanya tinggal memanggil pembantu dan bisa memesan makanan apa saja yang ia suka.

Di tengah-tengah keluarganya, Ahmad memang termasuk anak yang sangat dimanja. Maklum, ia anak tunggal. Orang tuanya termasuk pasang­an keluarga yang sangat sulit mendapatkan anak. Itu sebabnya, ketika ayah Ahmad tahu istri­nya hamil, seluroh per­hatian ia curahkan untuk anak semata wayangnya itu.berbagai kebutuhan­ sejak ia masih bayi tidak pernah kekurangan, Dan itu sebabnya, Ahmad tumbuh menjadi bayi yang gemuk dan menggemaskan hingga ia tumbuh menjadi remaja.

Pada saat Ahmad menginjak usia remaja, ia tum­buh menjadi sosok yang benar-benar memanfaatkan kekayaan orang tuanya. Ia benar-benar menikmati kekayaannya dengan kebiasaan yang sulit dikenda­likan.

Senang makan dan jajan. Jika keinginan makannya sudah muncul, la bisa menghabiskan ratusan ribu dalam beberapa saat. Meski demikian, kedua orang tuanya tetap bersyukur karena uang yang me­reka berikan kepada Ahmad tidak digunakan untuk berfoya-foya sebagaimana anak remaja tajir lainnya.

Namun, siapa sangka bahwa pada suatu saat Ahmad akan dihadapkan pada kenyataan yang meng­haruskan dirinya tidak bisa lagi leluasa memanfaatkan kekayaannya. Kejadian itu terjadi sekitar tahun 2004 silam. Ahmad yang berbadan tambun tiba-tiba sakit. Tubuhnya lemas dan ia sering mengeluh kalau kepalanya pusing dan pandangannya berkunang­-kunang.

Khawatir dengan keadaan anaknya, orang tua Ahmad kemudian membawa Ahmad ke dokter untuk diperiksa. Setelah melalui beberapa pemeriksaan yang intensif, barulah kemudian diketahui kalau Ahmad ternyata sudah positif menderita diabetes tipe 2, sebuah penyakit yang membutuhkan perawatan ekstra dan cukup melelahkan.

Statistics Visitors
  • Today Visit: 13
  • Yesterday Visit: 13
  • Week Visit: 201
  • Total Visit: 139,258

Copyright © 2015. All Rights Reserved.

Alamat: Jln. Tanjung Api-api Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Sukarami Palembang. | Login Admin