Selamat Datang.......... Silahkan

Dalam kehidupan ini, memang banyak hal yang bisa dilakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta. Salah satunya seperti yang dilakukan Marissa Haque. Bagi wanita yang tengah menyelesaikan pendidikan S3-nya di IPB (Institut Pertania Bogor), jurusan PSL (Pengeloaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup) ini, cara yang ia lakukan agar dirinya lebih dekat dengan Allah Ta’ala. Tak hanya dengan cara melaksanakan ibadah wajib saja.

Sebagai wujud syukur dan cintanya kepada Allah Swt. Icha, begitu ia biasa dipanggil, kini rajin melaksanakan ibadah sunnah, salah satunya adalah dengan menjalankan puasa Daud. “Dari dulu saya memang terbiasa berpuasa Daud, tapi semakin ke sini, karena fisik juga sudah semakin tua, jadi tidak serajin dulu, tapi Insya Allah sebisa mungkin saya laksanakan,” ungkapnya.

Tak hanya puasa Daud, pada saat akan memutuskan partai mana yang akan ia pilih, Icha juga menyempatkan untuk berpuasa selama 40 hari. “Sebelum saya memutuskan untuk memilih masuk anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sebelumnya saya sudah berpuasa selama 40 hari, dan saya memohon untuk dipilihkan yang terbaik,” kenang wanita yang kini juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif e-Gov Institute di Jakarta dan Surabaya. “Dengan seperti itu, saya yakin pilihan apa pun yang saya jalani adalah pilihan Allah SWT. Yang terbaik untuk saya,” imbuhnya.

Setelah diberi banyak kemudahan dan kesuksesan dalam hidupnya, Icha ternyata tidak lantas sombong. Ia tetap ingat bahwa segala yang ia peroleh selama ini bukanlah miliknya semata. Oleh karena itu, meskipun kesuksesan telah ia raih, namun ia masih rajin berbagi kepada sesama, terutama kaum yang kurang mampu.

Statistics Visitors
  • Today Visit: 8
  • Yesterday Visit: 28
  • Week Visit: 222
  • Total Visit: 139,240

Copyright © 2015. All Rights Reserved.

Alamat: Jln. Tanjung Api-api Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Sukarami Palembang. | Login Admin