Selamat Datang.......... Silahkan

Muhammad Hamdani. SKM. M.Kes adalah Direktur Akademi Kebidanan pondok pesantren Assanadiyah Palembang. Ketika sebelum mengamalkan amalan sunnah Nabi Daud, ia mengakui bahwa berat badannya mengalami over high mencapai 87 kg, sehingga menjadikan fisiknya mudah capek ketika menaiki anak tangga. Ia kemudian mengkonsumsi salah satu obat kimia untuk mengurangi berat badan. Namun setelah mengkonsumsi obat tersebut secara rutin, tetap tidak memberikan perkembangan yang mencolok dalam berat badan.

Begitu juga ketika ia melakukan general check up memberikan hasil bahwa seluruh fungsi organ tubuh bermasalah. Namun, setelah menjalani puasa sunnah Nabi Daud secara rutin dan menjaga pola makan yang teratur, hanya dengan waktu tiga bulan berat badannya kembali normal dan ketika kembali melakukan general check up memberikan hasil yang mengejutkan, yaitu seluruh fungsi organ tubuh sudah kembali normal, serta semua masalah yang berkaitan dengan organ tubuh hilang.

Kemudian keajaiban spiritual yang ia alami ketika menjalani amalan sunnah Nabi Daud ialah ia merasakan bahwa Allah SWT memberikan kemudahan di dalam setiap apa yang terbersit di dalam fikirannya. Allah SWT memberikan jalan disetiap perencanaannya, di antaranya ketika terbersit di dalam hati ingin memiliki sebuah rumah yang layak, maka beliau merasakan bahwa Allah SWT memberikan jalan di dalam mewujudkan rumah tersebut, sehingga tidak menunggu waktu yang lama baginya untuk membangun rumah impian tersebut.

Pernah juga ada suatu keajaiban ketia ia mengemban tugas sebagai Direktur Akademi Kebidanan pondok pesantren Assanadiyah. Ketika itu, Allah SWT memudahkan mengurus akreditasi Akademi Kebidanan, yang pada waktu itu semestinya tidak mungkin karena undang-undang berubah. Yang dulunya harus akreditasi, tapi kemudian dibantahkan dengan Undang-undang Keppres bahwasanya Sekolah Tinggi yang ada dibawah naungan Mendiknas sudah dianggap terakreditasi, sehingga ketika ia ingin mengurus proses akreditasi tersebut pihak pemerintah menyampaikan bahwa yayasan yang beliau pimpin harus mengikuti aturan baru yaitu bahwa seluruh Perguruan Tinggi yang ada dibawah naungan Mendiknas secara otomatis sudah terakreditasi.

Statistics Visitors
  • Today Visit: 13
  • Yesterday Visit: 13
  • Week Visit: 201
  • Total Visit: 139,258

Copyright © 2015. All Rights Reserved.

Alamat: Jln. Tanjung Api-api Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Sukarami Palembang. | Login Admin