Selamat Datang.......... Silahkan

Adalah ustadz Suaidi telah mengamalkan puasa sunnah Daud kurang lebih 2 tahun. Selama itu telah banyak pengalaman dan mengalami keajaiban-keajaiban dari amalan tersebut.

Pada awalnya, melaksanakan puasa daud sangatlah berat dan banyak godaannya. Namun, ketika dilalui hari demi hari perasaan berat selama ini yang menghantui kian lama kian hilang berganti dengan kenikmatan yang beliau rasakan didalam pelaksanaannya.

Perubahan yang ia alami ialah ketika merasakan kondisi fisik yang lebih sehat, terbukti berat badannya disaat usia 30 tahun berat badannya 50 kg, tetapi beranjaknya usia 40 tahun berat badannya turun menjadi 45 kg, dan berat badan ini terus bertahan sampai ia mengamalkan puasa sunnah Daud berat badannya naik menjadi 50 kg. inilah keajaiban pertama yang beliau rasakan, bahwa amalan puasa sunnah Daud yang ia rasakan bukan membuatnya semakin kurus tetapi membuat tubuhnya stabil.

Begitu juga penyakit gula darah (diabet) yang ia alami sebelum mengamalkan puasa sunnah Daud sampai 170 an, kemudian ia disarankan oleh dokter untuk menurunkan dengan minum obat dan mencegah makanan-makanan yang mengakibatkan meningkatnya gula darah. Tapi beliau yakin bahwa dengan mengamalkan puasa sunnah Daud akan menyembuhkan gula darahnya dan ternyata setelah mengamalkan dan diimbangi dengan olahraga yang teratur, setelah beberapa bulan kemudian gula darahnya kembali normal menjadi 86.

Statistics Visitors
  • Today Visit: 13
  • Yesterday Visit: 13
  • Week Visit: 201
  • Total Visit: 139,258

Copyright © 2015. All Rights Reserved.

Alamat: Jln. Tanjung Api-api Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Sukarami Palembang. | Login Admin